buy sell bitcoin

Sabtu, 01 September 2018

OutoftheCloud Menyediakan Cara Baru Dan Dinamis Untuk Berbagi File Dan Data!


OutoftheCloud Menyediakan Cara Baru Dan Dinamis Untuk Berbagi File Dan Data!

OutOfTheCloud-meskipun sejumlah besar cara untuk melindungi informasi yang sampai saat ini, masih tetap masalah ancaman menyimpan file dan data. Banyak risiko, informasi Anda dapat dikenakan pencurian, kerugian akibat kehancuran atau kerusakan peralatan. Juga, dengan menyediakan membuka akses untuk file Anda atau misalnya data men-download dari pengguna lain Anda dapat menginfeksi komputer Anda dengan virus, yang akan mengakibatkan konsekuensi mengerikan.

Bagaimana memecahkan masalah ini outofthecloud?

Keindahan menggunakan teknologi blockchain, Outofthecloud memberikan jaminan bahwa file dan data Anda akan berada di bawah perlindungan sangat handal dalam diblokir folder, yang diselesaikan dienkripsi. Ini menawarkan keamanan lengkap informasi Anda dan kemampuan untuk memilih mana Anda ingin atau tidak ingin menyimpan file Anda.

Bagaimana bosan mengirimkan ini dipikirkan oleh banyak orang yang perlu menyediakan file konten yang sama pada sebuah situs web yang melelahkan? Anda tidak seorang web designer, tapi begitu ingin silahkan tampilan Penerima tidak biasa link untuk men-download, dan menampilkan PDF, gambar atau video.

Outofthecloud adalah solusi untuk file dan data akan di basis pada rantai blok. Outcloud Systems, Inc saat ini memiliki operasional platform pengiriman yang telah memfasilitasi transfer file ke semua multimedia sangat besar. Perusahaan melakukan kampanye ICO untuk meningkatkan produk dan membuat blockchain.

Tim menawarkan versi gratis solusi Outofthecloud. Pengguna bebas akan memberikan sejumlah ruang penyimpanan untuk ruang penyimpanan tersedia untuk pengguna lain. Rencana OutOfTheCloud dibayar juga akan tersedia. Mereka akan berbeda dalam hal throughput, ukuran file secara keseluruhan, kecepatan, dan keamanan.


Apa proyek memecahkan
Keselamatan pertama
File dan data Anda akan disimpan dalam folder yang aman dan terkunci, dienkripsi, diuraikan, dan ditempatkan di seluruh rantai.

Desentralisasi penyimpanan adalah keamanan yang sempurna.
Pelanggan Anda akan dapat melihat file dalam satu penampil yang aman, yang dapat Anda lakukan dengan kustom merek dan positioning. Tidak perlu menginstal
Semua kebutuhan klien Anda adalah Internet akses, komputer dan Web browser. Merek kustom
Anda dapat menempatkan sebuah banner di bagian atas penampil kami, watermark langsung pada video Anda dan posting link di video. Anda juga dapat menyeret ke mana Anda ingin file Anda muncul dalam presentasi Anda.

Outofthecloud adalah generasi baru dari file sharing solusi yang menawarkan pengguna sebuah presentasi dinamis dan platform pengiriman instan.

ICO
  • Koin nama: Outcloud
  • Koin platform: Ethereum
  • Simbol: keluar
  • Total Coin: 2000000, 1, 000
  • Sebelum ICO: 300 000 000
  • ICO pengiriman: 400 000 000
  • Pembayaran: ETH
  • Protokol: Erc20
  • Jumlah minimum: 10 USD (Amt di ETH.) Pengguna Premium bahkan dapat menggunakan beberapa pilihan merek kustom yang membuat presentasi ini mirip dengan situs web mereka pribadi atau perusahaan.

Output

Outcloud sistem, Inc adalah sebuah platform presentasi dinamis kemasan dan sistem pengiriman hasil pengawasan Anda, dan tidak ada seperti itu dalam industri ini. Presentasi adalah semua yang ada di dalamnya, dan bisnis Mycaseviewer akan memungkinkan setiap kantor detektif swasta, dan tidak peduli seberapa besar atau kecil, untuk langsung akan mempresentasikan hasil pengamatan di paperless dan profesional dilindungi laman Web.
Dengan bantuan dari lembaga detektif, Mycaseviewer juga dapat merek presentasi ini dilindungi halaman Web dengan spanduk banner, logo, dan web link, sehingga penampil itu sendiri tampak sebagai bagian dari website perusahaan.



Info selengkapnya:
Situs web: https://www.outofthecloud.io
Whitepaper: https://www.outofthecloud.io/OutCloud_Systems_White_Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/OutCloudSystemsInc
Twitter: https://twitter.com/OutCloudSystems
Telegram: https://t.me/joinchat/GGVHiA9p9YUJS2mfi4a58A


Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...