buy sell bitcoin

Jumat, 28 September 2018

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency


Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal web yang efektif menambahkan bagian komentar untuk setiap situs web di mana orang dapat memposting di situs dalam diskusi. Tipestry Go adalah sebuah aplikasi ditambah kenyataan yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan meninggalkan komentar dalam lokasi fisik tertentu untuk digital koin yang tersembunyi di seluruh dunia. Browser add-in, yang menambahkan kemampuan chatting dan micropayment yang lebih, adalah juga dalam pengembangan.

Ada tiga isu-isu terkait harus dipecahkan melalui proyek ini: pertama, model bisnis yang berlaku untuk platform jaringan sosial adalah untuk menjual informasi pribadi kepada pihak ketiga, biasanya tanpa pemahaman pengguna yang mereka menolak dalam privasi dan keamanan. Kedua, sangat sulit untuk pembuat konten untuk mendapatkan keuntungan finansial dari pekerjaan mereka, yang sebagian bertanggung jawab untuk keseluruhan pengurangan standar jurnalistik dan distribusi konten. Ketiga, ini adalah kecenderungan untuk perusahaan-perusahaan besar untuk mempromosikan agenda-komersial dan politik – dengan menyensor atau sepenuhnya menonaktifkan umpan balik pengguna di situs mereka.

Tujuan lain dari proyek ini adalah untuk menyediakan penggunaan baru cryptocurrency dan menempatkan koin di tangan untuk lebih banyak orang tanpa memerlukan pemahaman teknis rincian.

Latar belakang
Konten kustom


90% dari semua data yang pernah dibuat telah dibuat dalam dua tahun terakhir, sebagian besar karena Web 2.0 dan popularitas platform konten pengguna. Namun, walaupun keuntungan umum, masalah dengan jaringan ini berkembang. Pertama, nilai yang dibuat oleh deposan hampir sepenuhnya ditangkap oleh perusahaan monopoli bukan oleh orang-orang yang membuat konten. Hal lain adalah bahwa perusahaan-perusahaan ini penyalahgunaan wewenang atas platform mereka, melanggar privasi pengguna mereka dan bertindak sebagai penjaga pintu untuk apa yang diperbolehkan, melarang atau de platform pengguna
Biaya distribusi

Orang-orang yang menciptakan konten dan data yang mengelola Internet jarang menerima kompensasi untuk nilai yang mereka ciptakan. Sosial utama jaringan platform, hanya YouTube menawarkan distribusi pendapatan: 55% dari pendapatan iklan berjalan untuk memenuhi syarat bootloaders (banyak di antaranya adalah perusahaan terbesar di mereka sendiri kanan), dan 45% pada YouTube.

Namun, YouTube menjadi semakin ketat tentang jenis konten yang dapat menghasilkan uang pada platform. Dia baru saja dikeluarkan bootloaders tanpa pelanggan setidaknya 1000 dan 4000 jam menonton tahunan. Selain itu, dalam upaya untuk mengurangi monetisasi konten yang menyinggung, ia mengumumkan bahwa ia akan menggunakan lebih dari 10 000 kontraktor untuk membantu polisi yang video akan dirilis dari distribusi pendapatan. Hasil dari perubahan ini adalah pengurangan jumlah orang-orang biasa yang bisa mendapatkan uang dengan menciptakan konten untuk platform.

Alih-alih distribusi pendapatan, beberapa situs memungkinkan pengguna untuk menghabiskan uang hadiah untuk pengguna lain. Reddit menawarkan kemampuan untuk "memberikan emas", tapi semua $3,99 (nilai emas) pergi ke Reddit. Alih-alih membayar Penerima emas, manfaat simbolis tertentu yang disediakan, seperti tema kustom dan avatar.

Sensor

Selain fakta bahwa YouTube menggunakan kontrol atas monetisasi untuk mempengaruhi konten, banyak situs populer secara eksplisit melarang atau menyensor pengguna, yang, menurut kritikus, tidak konsisten dan buram. Selama sidang Kongres baru, beberapa anggota Kongres mengkritik Facebook untuk sensor bermotif politik. "Kritik ini kemudian digunakan sebagai bagian dari alasan untuk menghapuskan kenetralannya.

Tipestry Platform

Tipestry proyek dimulai pada tahun 2014. Iterasi pertama berbasis browser add-in yang masuk ke dalam pengujian alpha pada tahun 2015, dan yang kedua adalah aplikasi mobile yang datang ke pengujian pada tahun 2016. Berdasarkan awal ulasan, versi kedua dibatalkan mendukung implementasi saat ini versi Web dari Tipestry.com, yang datang ke dalam pengujian alpha pada 2017.

Aplikasi pendamping Tipestry Go mulai dikembangkan dan dimasukkan ke dalam pengujian pada 2017 dan dirilis di Apple Store di awal 2018.

Tippening, sebuah situs untuk pemilih untuk membantu membentuk kebijakan platform dan memilih atau menghapus moderator, dijadwalkan akan dirilis pada awal 2019. Browser add-in dan aplikasi browser yang awalnya dimulai proyek dijadwalkan untuk melanjutkan pada akhir 2019.

Tipestry.com juga memungkinkan pengguna untuk tips satu sama lain dan pengorbanan cryptocurrency pemilik situs web. Tipestry tujuan Tip adalah untuk memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghargaan untuk nilai yang mereka ciptakan. Ini tidak hanya memberikan insentif untuk menempatkan konten yang baik tetapi juga lebih adil dibandingkan dengan model tradisional, dimana hanya pemilik platform yang menuai buah dari konten yang diciptakan oleh para penggunanya. Media sosial berharga seperti pengguna lakukan itu, sehingga pengguna tersebut harus mendapatkan keuntungan dari kontribusi mereka.

Tujuan dari situs sumbangan adalah untuk menyediakan cara yang nyaman, praktis untuk mendukung pembuat konten untuk memfasilitasi pembuatan uang tanpa beralih ke atau invasif iklan. Salah satu keuntungan dari sistem ini atas solusi yang ada adalah bahwa donor tidak perlu berurusan dengan kartu kredit, yang menjaga privasi mereka dan memungkinkan sumbangan yang akan dibuat dalam hanya dua klik setelah akun mereka rekaman akan diisi cryptocurrency. Kenyamanan dan kurangnya biaya untuk kartu kredit juga membuat menyediakan jumlah layak, bahkan sebagian kecil dari satu sen, membuka peluang baru untuk mikro-ketentuan yang tidak pernah mungkin sebelum penemuan Bitcoin dan lain cryptocurrency.

Keunggulan penting lainnya dari sistem ini adalah bahwa situs yang menerima sumbangan tidak wajib untuk mengetahui apa yang adalah tipestry atau cryptocurrency. Situs di Internet dapat menerima sumbangan melalui Tipestry tanpa konfigurasi awal apapun, dan pemilik situs dapat meminta itu kemudian (dalam satu tahun; kemudian itu ditambahkan ke kolam token alokasi Tipestry).

Tipcoin dan Tipestry TOKEN

Dua tanda, Tipestry-Tipcoin (TIPC) dan Tipestry (TIP) token, akan digunakan untuk mempertahankan ekosistem. Keduanya diciptakan dengan menggunakan standar Ethereum ERC-20. Di masa depan, itu akan mungkin untuk menggantikan ujung token standar oleh ERC-888 jika format ini terbukti lebih efektif untuk pembayaran dividen.
Kepemilikan Tipcoins sebagian mendefinisikan hak untuk memilih untuk tipestry kebijakan konten dan moderasi. Ini awalnya diterbitkan sebagai bagian dari kampanye airdrop dan karunia, dan kemudian sebagai hadiah dari waktu ke waktu untuk tipestry pengguna dan moderator yang aktif. Pertama, penjualan mereka benar-benar berarti penjualan hak suara, yang akan bertentangan dengan tujuan dari proyek. 1 miliar tip koin diciptakan untuk hadiah tipestry pemburu, poster, dan moderator.



Distribusi

50% dari tanda-tanda Tipestry akan dijual pada saat Token yang dijual. 35% akan disimpan di perusahaan dan 15% dijual kepada investor dan diserahkan kepada para pendiri. Penjualan Token akan memiliki topi dari $1 juta USD dan topi keras sebesar $20 juta USD.

INFO SELENGKAPNYA:
Situs ICO: https://tokensale.tipestry.com
Situs web: http://www.tipestry.com
Whitepaper: https://tokensale.tipestry.com/Tipestry-White-Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/tipestry
Twitter: https://twitter.com/tipestry
Telegram: https://t.me/tipestry

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...