buy sell bitcoin

Rabu, 25 Juli 2018

Dealjoy


Dealjoy-MENDAPATKAN KRIPTO DENGAN BELANJA ONLINE

Dealjoy-adalah global platform cashback, tujuan utama yang adalah kerahasiaan. Proyek ini ditujukan untuk Internet-pembeli. Hari ini, industri belanja online global memerlukan platform cashback pribadi yang kuat untuk menawarkan harga kompetitif tunai untuk penonton tanpa mengorbankan privasi pengguna. Teknologi pesat berkembang saat ini. Sudah ada micropayments global dan anonim, yang menjadi mungkin karena pengembangan dan pelaksanaan cryptocurrency. Berkat teknologi blockchain dan token ERC-20 standar disebut kesepakatan, Cashback akan digunakan secara pribadi, secara global dan seketika. Pembayaran instan anonim dan kesempatan bagi pelanggan untuk tetap benar-benar rahasia, Semua ini mewakili sebuah standar baru dalam industri mitra.

Platform yang ada menggunakan transfer bank, cek kertas dan prosesor pembayaran online seperti PayPal untuk membayar pelanggan mereka. Metode pembayaran ini tidak pribadi, dan mencakup berbagai biaya seperti menurunkan cashback komisi dan menyerang privasi pengguna.

Masalah lain, dari pengguna sudut pandang, adalah penundaan antara pembelian barang dan penerimaan komisi. Platform yang ada dapat mengambil hingga tiga bulan untuk menerima uang sebenarnya kembali. Itu adalah menunggu lama, dan jauh
Dari ideal untuk klien. Hari ini konsumen ingin pembayaran lebih cepat, lebih mudah cashback platform dan metode pembayaran modern.

Transaksi Dealjoy dibayar hampir seketika dan tanpa batas minimum. Pengguna dapat menarik token kesepakatan mereka diterima ke dompet mereka setiap saat. Karena blockchain berbasis ekosistem, tidak ada informasi pribadi yang dapat diidentifikasi secara pribadi diperlukan dari user. Perlindungan data pribadi adalah prioritas utama bagi pengembang.

Proyek akan menawarkan sebuah semua-dalam-satu toolbar untuk mengeksplorasi dan menemukan yang terbaik dan paling menarik cashback menawarkan. Dealjoy dapat didownload melalui app untuk Android dan IOS. Semua pembelian yang dilakukan oleh pengguna akan secara otomatis dan Komisi akan dibayar dalam tanda-tanda kesepakatan.

Afiliasi komisi akan dibayar hanya untuk mereka pesanan yang tidak dikembalikan kepada Penjual untuk kerusakan pada pengiriman, dll. Waktu bagi mitra untuk menyetujui dan membayar komisi ini empat minggu dari tanggal pembelian. Dealjoy akan mampu mengidentifikasi pembelian yang memenuhi syarat untuk pembayaran segera setelah transaksi.

Tim juga menciptakan pendekatan alternatif untuk pengguna yang ingin menerima uang tunai segera setelah pembelian. Solusi disebut Dealjoy Plus.


Dealjoy Plus adalah solusi baru untuk menarik anggota baru dan menyediakan mereka dengan manfaat yang signifikan. Keanggotaan Premium memiliki tiga keuntungan utama: tingkat lebih tinggi uang kembali, cashback instan pada semua perintah dan akses ke dealfeed premium Penawaran. Cepat uang untuk Dealjoy Plus anggota dimungkinkan karena bertaruh yang dibuat oleh pengguna dengan kesepakatan. Ketika kembali item, Token dibayar akan secara otomatis dipotong dari saldo pengguna. Jika pengguna telah ditarik atau menggunakan semua tanda-tanda mereka, Token akan dipotong dari janji keanggotaan.

Dealjoy akan mengadakan maksimum 20% dari pendapatan dari mitra jaringan untuk membayar untuk bisnis umum dengan biaya platform, serta untuk jangka panjang pemasaran, pengembangan dan pembakaran Token. Sisanya setidaknya 80% dari dana yang dibeli akan dibayarkan kepada pengguna untuk pembelian mereka diterima. Sebagai pembayaran kepada para peserta yang dibuat dalam tanda-tanda kesepakatan, Dealjoy terus-menerus akan membeli token dari pertukaran eksternal.

Token dijual
  • Token simbol DEAL
  • Max total pasokan: 1.400.000.000 berurusan
  • Token standar: ERC20
  • Tingkat awal: 1 ETH = 40.000 DEAL
  • Token dijual: 980.000.000 kesepakatan (70%)
  • Topi: US$ 1.700.000,00
  • Hard topi US$ 8.400.000,00
Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :
Situs web: https://dealjoy.io
Whitepaper: https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628510.0
Facebook: https://m.facebook.com/Dealjoy
Twitter: https://mobile.twitter.com/dealjoyofficial
Telegram: https://t.me/dealjoy


Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...