buy sell bitcoin

Jumat, 29 Juni 2018

WPP ENERGY


Tentang WPP


WPP energi hijau energi Platform yang sedang dibuat untuk mengurangi biaya energi hijau global, awalnya, melalui penggunaan teknologi WPP's, kemitraan, lisensi, afiliasi, dan pihak ketiga hubungan. Berkantor pusat di Jenewa Swiss, kekuatan dunia produksi energi CORPORATION adalah pemimpin dalam industri energi terbarukan global sejak 2009, dipimpin oleh Presiden Mr Rafael Ben dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam sektor dan tamu pembicara dan dosen di Internasional Green energi Summits. Misi WPP energi tetap konsisten sepanjang tahun dan misi itu adalah untuk menggunakan inovatif dan teknologi mengganggu untuk menghasilkan dan menyediakan dunia paling terjangkau dan efisien 100% energi bersih. Ikhtisar dari kami 3 bidang utama aktivitas bisnis disediakan.


KONTRAK PEMERINTAH

Energi terbarukan yang ada WPP's kontrak dengan berbagai pemerintah di seluruh dunia, senilai lebih dari $50B, dimulai dengan fokus awal pada USD $6B dimulai pada Desember 2018. WPP energi telah menandatangani kontrak dengan banyak negara di seluruh dunia di tingkat pemerintah federal untuk produksi energi hijau selama 35 tahun terus-menerus. Kontrak termasuk PPA's (Perjanjian Pembelian tenaga listrik) mengkonversi MSW (Municipal Solid Waste) ke dalam listrik dan produk-produk yang akan digunakan untuk pasar lokal. WPP's pemerintah menandatangani kontrak bisnis pernah berkembang dan akan mencakup pengumuman mendatang di beberapa daerah, termasuk penciptaan masa depan seluruh hijau desa dan kota-kota untuk rumah hingga 200.000 orang, dibangun dalam hanya dua tahun, dan vertikal rumah kaca pertanian towers.

WPP ini adalah platform global, desentralisasi, digunakan untuk mengelola kumulatif barang dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas untuk berbagai titik, pengembang tidak menemukan sebuah aplikasi yang baik. Hal ini menyebabkan kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program loyalitas tidak berhasil, dan meningkatkan tanggung jawab perusahaan.

Mari kita lihat bagaimana proyek ini mewakili nilai untuk sistem seperti dan bagaimana proyek ini berbeda dari proyek blok platform, mirip dengan Skor integrasi. Semua pengguna WPP dapat menukar poin atau mil, yang mereka terima dari afiliasi program, WPP token atau sebaliknya, untuk bertukar token untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan WPP untuk membeli produk dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapatkan lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

WPP adalah sebuah platform yang menggunakan blok untuk memecahkan masalah-masalah yang berkaitan dengan cedera langsung kepada pengguna, dan program-program loyalitas, yang dilaksanakan karena miskin komitmen dan meningkat kepada perusahaan-perusahaan yang dihasilkan dari penggunaan terlalu banyak program kesetiaan. WPP mengintegrasikan poin di WPP TOKEN menjual dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk yang termurah dengan keamanan maksimum. Selain kehandalan dan biaya transaksi yang rendah, WPP menggunakan teknologi diagram blok untuk menghilangkan mediator, memberi pengguna dan mitra hasil yang lebih masuk akal.

Poin dan mil terutama digunakan dalam kegiatan ekonomi. Menurut survei, dua-pertiga dari rata-rata penduduk Amerika menggunakan sistem Skor 29 perusahaan yang berbeda. Sebagai contoh, ketika terbang pesawat untuk perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit atau di toko online, yang dikumpulkan di setiap saat. Biasanya item ini menerima persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk klien, perkiraan mengurangi harga barang, memungkinkan mereka untuk menggunakan poin di masa depan seperti uang tunai untuk membeli barang dan jasa. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan FEC dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.

WPP pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola WPP token dan mengarahkan mereka ke setiap perusahaan di seluruh dunia dalam dompet mereka. WPP pengguna dapat juga mudah berbagi poin pada tanda WPP atau mitra WPP mark. Selain itu, dompet WPP mencakup saluran periklanan yang menyediakan pengiklan atau kupon untuk pengguna atau mitra secara real-time. Hal ini memungkinkan WPP kemitraan untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, WPP store pengguna dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kita bertemu meluncurkan program kesetiaan menggunakan kacamata. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari satu miliar dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti ada banyak jenis account, karena ada banyak bisnis di dunia. Dalam keputusasaan, klien sulit untuk mengelola dan menggunakan poin. Bahkan untuk bisnis, tidak terpakai poin menyebabkan program loyalitas lebih rendah dari yang diharapkan, dan mempengaruhi utang mereka. WPP adalah solusi untuk desentralisasi berdasarkan memblokir, yang saat ini memecahkan masalah program loyalitas menggunakan poin. Fitur kunci dari WPP termasuk, dompet WPP, promosi WPP berbagi untuk makan dan penyimpanan. WPP

Proyek WPP adalah solusi untuk desentralisasi blok, yang memecahkan masalah program loyalitas yang menggunakan poin. Fitur utama dari WPP dompet yang WPP dompet, Penukaran Valuta Asing, promosi dan penyimpanan WPP. WPP

TOKEN PENJUALAN RINCIAN

WPP TOKEN TOTAL pasokan: 5 miliar token pribadi Harga Jual: $0.16 pra ITO Harga Jual: $0,20 pra ITO dijual istilah: flat rate bahwa tidak berubah selama hari 62, bermula 1 Juli dan berakhir 62 hari kemudian pada 1 September.

Tujuan dari penjualan pra ITO adalah untuk memulai pembangunan dua digital blockchain platform dan untuk memulai program Rebate energi hijau. Energi WPP percaya bahwa inisiatif cryptocurrency kami harus diri pendanaan.

ITO kerumunan-penjualan yang mengikuti akan meningkatkan modal pada skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran fisik HHO energi solusi kami 3 di seluruh dunia dan untuk berinvestasi dalam bisnis kami proyek pemerintah dan juga membangun keluar kami dua digital platform.

Rincian kami Crowdsale (yang mengikuti pra-penjualan) akan dirilis segera dan website kami dan whitepaper akan diperbarui sebagaimana mestinya, periksa kembali segera untuk update.

Informasi Token WPP



Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:
Situs web: https://wppenergy.com/
Whitepaper: https://wppenergy.io/pdf/Whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.0
Twitter: https://twitter.com/wppenergycoin
Facebook: https://web.facebook.com/WPP-Energy-575263249486648?_rdc=1&_rdr
Telegram: https://t.me/WPPEnergy

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...