buy sell bitcoin

Jumat, 01 Juni 2018

Trimpo



Trimpo Adalah Pasar Terintegrasi Pertama Blockchain Dan Layanan Yang Membantu Pedagang Mulai menjual Di Pasar Global

Apakah Trimpo?

Trimpo ekosistem, fungsi gratis skala commerce e-commerce ke tingkat lain. Trimpo akan mendapatkan ini untuk membentengi masyarakat corporate dan pengguna dengan bantuan bagaimana untuk memberi mereka alat-alat yang diperlukan, aliran berita dan platform. Panduan ini dan itu sungai dapat ditutupi dengan bantuan teknologi blockchain untuk memastikan transparansi dan kepercayaan di antara semua peristiwa yang terlibat. Trimpo siap untuk memberikan pedagang pilihan: pilihan untuk mendaftar internasional dan pasar lokal adalah sebagai efektif sebagai pasar Trimpo sendiri. Trimpo ditambahkan kesempatan bagi penyedia layanan untuk menemukan kemampuan penyedia jasa; dan kegiatan untuk pengguna untuk secara sadar dan dapat diandalkan apa yang mereka inginkan
dengan biaya global global. Informasi yang lewat adalah pemilihan baik, aman, dan paling cocok.

Layanan pengguna Trimpo


Semua pedagang harus melompat mempromosikan pada pasar terbesar di dunia integrasi dengan situs jaringan sosial dan utusan-utusan untuk pemasok: kesempatan untuk mempromosikan barang dagangan mereka kepada pengguna segera maupun pedagang di berbasis Trimpo Blockchain Pasar Trimpo, tempat pengguna dari seluruh dunia dapat membeli souvenir dan sangat mengurangi biaya karena komisi yang rendah. Satu-klik integrasi dengan Trimpo untuk penting Content Management Systems "CMS"
Ekspor data untuk jaringan iklan BPK/PPC. Trimpo besar Data Analytics pada e-commerce, mulai dari perkembangan tepat saran untuk spektrum lengkap dari lembaga perdagangan online



Mengapa Trimpo akan tumbuh?
  • Pertumbuhan yang luar biasa e-commerce
  • Globalisasi perdagangan
  • Mengurangi biaya untuk setiap transaksi
  • Setiap orang dapat menggunakan Trimpo: pedagang, pelanggan & pemasok
  • Trimpo ada pada setiap tahap dari penjualan
  • Semua orang mendapatkan dengan Trimpo: dari layanan pengiriman untuk lembaga-lembaga BPA & Bpk
  • Analisis global semua tren untuk setiap produk
  • Kemungkinan yang nyata untuk membeli produk dengan cryptocurrency
Masalah

Belanja online adalah salah satu paling populer aktivitas online di seluruh dunia dengan pelanggan online lebih dari 1,6 milyar dan diproyeksikan tumbuh menjadi 2.14 miliar di 2021. Pertumbuhan eksponensial tersebut akan mendorong pendapatan 4,88 Triliyun USD di 2021. Seperti memperluas jumlah konsumen online, online pasar menjadi lebih penting untuk setiap merchant e-commerce strategi. Dengan meningkatnya jumlah perubahan dalam industri, misalnya pertumbuhan penjualan yang dilakukan pada perangkat mobile untuk 59% pada 2017, sangat penting untuk bisnis e-commerce untuk berkomitmen untuk kemajuan yang konstan dan untuk menjaga dengan tren baru.

Salah satu cara untuk melakukannya, adalah Kemahahadiran. Pelanggan semakin mengharapkan omnichannel pengalaman dari toko-toko dan merek hanya karena pelanggan sendiri secara teratur menggunakan berbagai platform. Strategi memerlukan pedagang untuk daftar di pasar dan menjadi hadir pada platform media sosial. Ini adalah tugas yang menantang yang membutuhkan sumber daya yang penting. Masalah serius lainnya adalah kurangnya data yang relevan dan analytics, berasal dari e-commerce pasar fragmentasi, dengan masing-masing pasar keluar hidup-hidup sendiri dan menjaga semua data untuk diri mereka sendiri. Sementara ada sejumlah berbagai studi dan laporan e-commerce, mereka tidak selalu jelas, berguna atau relevan untuk pedagang untuk bertindak berdasarkan.

Solusi


Saat ini Trimpo menyediakan platform untuk pedagang untuk mengelola produk dan penjualan pada dua pasar global, eBay dan Amazon, di Yandex.Market, serta pada jaringan sosial VK. Pedagang daftar produk mereka, menunjukkan kondisi mereka penjualan (misalnya pengiriman, pembayaran), menerima pesan dan umpan balik dari pengguna di account pribadi mereka di trimpo.org Trimpo terus meningkatkan pelayanan, membantu pedagang lain untuk memperluas bisnis mereka dan menambahkan lebih banyak pasar online untuk platform.
Trimpo pasar akan diluncurkan segera dengan pembayaran Trimpo blockchain. Ini akan memungkinkan pedagang untuk mendapatkan keuntungan dari komisi yang rendah dan pelanggan dari biaya yang lebih rendah. Hal ini juga mempersiapkan para peserta untuk masa depan e-commerce-blockchain pasar. Trimpo akan mengembangkan hubungan kepercayaan yang berbasis dalam ekosistem pasar. Pasar kami akan memberikan nilai tambah layanan pemasok, memungkinkan mereka untuk posting produk mereka informasi dan menemukan pedagang dengan mudah, bekerja dengan pedagang pada syarat-syarat khusus, memanfaatkan keamanan dan transparansi dari Trimpo's blockchain platform. Trimpo akan menciptakan subsistem besar Data dengan analytics, mulai dari Statistik dan tren untuk rekomendasi khusus untuk berbagai bisnis e-commerce.

Token dijual

  • Pasokan dari tanda-tanda 500 000 000
  • Harga mulai 1 Trimpo token = 1/400 ETH
  • Jumlah minimum pembelian = 1 ETH token atau 0,0025
  • Jenis token: ERC-20
  • Pra-penjualan 15.05.2018 - 15.07.2018
  • Target - 1000 ETH
  • Main-dijual 15.08.2018 - 01.11.2018
  • Topi - 5 000 ETH
  • Cap keras - 30 000 ETH

Penggunaan token
  • Pembelian di pasar Trimpo
  • Program kesetiaan pelanggan (misalnya cashback)
  • Biaya komisi untuk pedagang
  • Biaya layanan untuk pemasok
Penggunaan token Trimpo Trimpo pasar


Penggunaan token Trimpo untuk pedagang


 
Informasi lebih lanjut:
Situs web: https://trimpo.io/
WHITEPAPER: https://trimpo.io/documents/Trimpo_whitepaper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/TrimpoPage
TWITTER: https://twitter.com/TrimpoPage
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/DB7JKA9GxeU8KwErA8XZ5w

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...