buy sell bitcoin

Senin, 11 Juni 2018

AUTOBAY Memberikan orang-orang kesempatan untuk memperoleh mata uang kripto tanpa biaya vendor (dari 0,5 hingga 2%)


AUTOBAY Memberikan orang-orang kesempatan untuk memperoleh mata uang kripto tanpa biaya vendor (dari 0,5 hingga 2%)

Autobay adalah platform e-commerce pertama yang berbasis pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna menjual, membeli, dan melelang mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Autobay akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia yang tujuan utamanya adalah menciptakan legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Autobay Tokens (ABX) sebagai Aset Keuangan untuk memperoleh barang.

Dalam hampir 20 tahun dari tahun 1997 hingga 2006, bisnis mobil hampir menyalin generasinya, dari 54.000.000 unit menjadi 94.000.000 unit yang dibuat dalam satu tahun. Chip bisnis mobil pergi di dua unit khusus prinsip, kendaraan baru dan termanfaatkan. Perluasan penduduk di seluruh dunia yang sekarang akan dapat mengakses untuk membeli kendaraan, baik kendaraan keluarga truk dan orang-orang yang menggunakan mobil mereka yang digunakan untuk membeli yang lain. Dua pertemuan ini bergabung membuat industri lebih dari $ 3 Triliun (Dolar AS) per tahun. Untuk menetapkan kasus industri otomotif yang digunakan di China, yang merupakan pasar mobil terbesar di planet ini telah berkembang sebesar 10X dalam 10 tahun terakhir, datang ke $ 94 dolar Billon pada tahun 2016 dan hanya di Amerika Serikat pada tahun 2017 lebih dari 37 juta mobil bekas terjual

BAGAIMANA CARA KERJA AUTOBAY


  1. CARI - Autobay Dapp dan situs web memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang Anda inginkan, tambahkan filter untuk menyesuaikan mencari yaitu untuk merek, model, tahun, milage dan jarak sehingga Anda dapat menyesuaikan untuk menemukan Mobil, sepeda motor atau truk hasil dalam radius 20 mil.
  2. MENGUNJUNGI - Setelah Anda menemukan mobil Anda Anda tertarik, dengan mengklik "I'm interested" Anda mendapatkan alamat Penjual dan profil dan penjual mendapatkan informasi profil Anda, sehingga dia tahu di muka yang akan mengunjungi mobil. Ini membantu pedagang mendapatkan terorganisir dan memahami kebutuhan masing-masing kendaraan mereka.
  3. CASHLESS PEMBAYARAN - Setelah Anda melihat mobil dan Anda memutuskan untuk membelinya, tidak perlu uang tunai, Autobay memungkinkan Anda membayar pembayaran lebih lanjut atau membayar langsung dengan Autoray Token (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa memerlukan pembayaran tunai, membuat Autobay cara yang paling aman untuk membeli mobil.
KEUNGGULAN

Autobay akan merangsang pertumbuhan komunitas crypto, karena: 


  • ini akan membuka lingkungan mata uang crypto untuk orang-orang dengan sedikit atau tanpa pengalaman.
  • Ini akan memungkinkan pengguna dari seluruh dunia untuk menyederhanakan pembayaran semacam ini dengan menyediakan dompet terintegrasi.
  • Menyediakan setiap pengguna untuk mendapatkan fasilitas kriptovalyutnyh tanpa proses panjang pembukaan rekening di bursa dan broker dengan cryptocurrency;
  • Memberikan orang-orang kesempatan untuk memperoleh mata uang kripto tanpa biaya vendor (dari 0,5 hingga 2%). • Buat nilai nyata untuk token Bitcoin, Ethereum, dan Autobay. , karena nilai mereka akan didukung oleh barang yang dibeli, yang menciptakan permintaan nyata untuk mereka.
KEUNTUNGAN  Ini membawa keuntungan besar:
  • penjual akan memiliki khalayak yang lebih luas untuk mendemonstrasikan mobilnya;
  • pembeli akan memiliki tampilan kendaraan yang lebih luas di lelang lokal atau regional;
  • Pembeli akan dapat melakukan pembayaran melalui mata uang crypt dengan komisi yang sangat rendah.
  • Pembeli akan dapat membeli lisensi crypto sebelumnya baik selama Penjualan Token Autobay PreSale-Public dengan diskon untuk membayar mobil nanti untuk sebagian kecil dari biaya.
TOKEN INFORMASI
  • NAMA: AUTOBAY
  • TICKER: ABX
  • TOPI KERAS: $24,000,000
  • TOKEN TYPE: ERC20
  • ICO HARGA: ETH 0,0001
  • TOKEN EMISI: 945,000,000 ABX
  • PEMBAYARAN YANG DITERIMA: BITCOIN (BTC), ETHEREUM (ETH)
ALOKASI DANA

PENEMPATAN PARAMETER

MENGAPA AUTOBAY TOKEN?

Yang harus berinvestasi dalam Autobay (ABX) token?
  • Orang-orang tertarik untuk membeli mobil impian mereka dengan cryptocurrencies di sebagian kecil dari biaya karena mereka membeli token dengan bonus.
  • Dealer mobil yang berharap untuk membeli mobil untuk showroom mereka di sebagian kecil dari biaya mereka, yang berharap untuk mempromosikan mobil mereka dalam Autobay Platform dan ingin memperluas ke pasar baru.
  • Orang-orang yang bersedia untuk mendapatkan token yang akan membuat sendiri utilitas untuk membeli barang-barang (kendaraan), memecahkan masalah nyata di salah satu pasar terbesar di dunia.
PETA JALAN


Untuk Informasi bisa Klik di bawah ini :
Situs web: https://www.autobay.io/
Whitepaper: https://www.autobay.io/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/Autobay.io/
Twitter: https: //twitter.com/Autobayio

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...