buy sell bitcoin

Kamis, 31 Mei 2018

Thinkcoin



Thinkcoin - Platform Perdagangan Modern Yang Dibangun Pada Arsitektur Blockchain Teknologi

Thinkcoin hari ini kita akan berbicara tentang yang unik di dunia digital token, yang digunakan dalam perdagangan rekan-untuk menghubungkan trading platform. Aku hadir untuk perhatian Anda Thinkcoin! , Thinkcoin akan memungkinkan pengguna dari platform perdagangan setiap aset keuangan dengan satu sama lain. Proyek berbeda karena menggunakan model mana setiap transaksi diproses di luar jaringan, tetapi hasilnya adalah tetap dalam rantai dirancang khusus. Operasi yang kompleks dilakukan melalui kontrak yang cerdas.
Thinkcoin di masa depan akan memecahkan banyak masalah yang khas untuk berbagai pasar finansial. Secara khusus, sekarang Anda bisa melupakan perantara selamanya. Juga dalam beberapa kasus saat transaksi, hal ini sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan setiap trader yang tertarik. Perusahaan akan memberikan solusi untuk masalah ini.

Juga, pengembang Thinkcoin, ingin meningkatkan tingkat keamanan dari perdagangan aset keuangan. Hari ini, banyak pengguna ini semakin mendengar berita tentang serangan hacker. Desas-desus ini menyebabkan kerusakan serius pada dunia bisnis dan pasar keuangan khususnya. Thinkcoin proyek akan memecahkan masalah ini.

Juga, karakteristik sistem perdagangan modern aset keuangan masalah adalah kurangnya transparansi. Selain itu, banyak broker model perilaku pasar keuangan memiliki dampak paling negatif pada tingkat harga.

Thinkcoin adalah sebuah platform perdagangan modern yang dibangun pada arsitektur blockchain teknologi. Itu adalah berkat itu bahwa setiap trader akan mampu perdagangan setiap aset keuangan di dunia. Ini adalah kesempatan yang unik yang akan meningkatkan peluang untuk investor di seluruh dunia.

Perangkat lunak baru, unik yang dikembangkan oleh para pencipta proyek Thinkcoin memungkinkan individu dan bisnis untuk perdagangan dengan satu sama lain tanpa perantara. Dengan cara ini, platform adalah menciptakan mana semua peserta perdagangan asset financial sama.



Juga, transaksi akan berlangsung hanya dalam beberapa detik, yang lebih lanjut akan menghemat banyak waktu dan saraf banyak investor. Jelas, sebagai akibatnya, daya tarik pasar keuangan akan meningkat dan ini dapat mengakibatkan sebuah terobosan dalam perdagangan dunia aset keuangan.

Keuntungan dari platform ini:
  1. platform terbuka dan transparan.
  2. pada platform adalah transaksi cepat dan sederhana, yang dapat membuat setiap pengguna.
  3. dasar perhitungan perdagangan, dengan mengorbankan yang akan sangat nyaman dan mudah untuk membawa mereka keluar.
  4. dan juga besar plus, bahwa platform yang berusaha untuk meningkatkan pengalaman pedagang.
Sekarang saya ingin berbicara tentang token sendiri dan tepat pro ICO proyek ini.
Seperti saya katakan, token internal menyebutnya thinkcoin, yang diperlukan untuk transaksi. Ini adalah tanda Dagang dari jenisnya yang diperlukan untuk transaksi maksimum kecepatan.

Bukti dan ICO:
  • Token nama: TCO
  • Jumlah bukti: 500 000 000
  • Topi keras: 30 000 000 dolar AS
  • Topi: 5 000 000 dolar AS
  • Pembayaran diterima: BTC, ETH, BCH, LTC dan Fiat


Penjualan dari tanda-tanda Thinkcoin dimulai dengan pra-ICO dari 26 Maret 9 April 2018, di mana Anda dapat membeli token pada harga dari 0,21 USD 0,25.
Sementara itu, ICO utama dijadwalkan untuk April 9 sampai 27 April di mana token bernilai 0.30 US dollar.
Tersedia total 500 juta TCO Token. Dari penawaran umum, 60% (300 juta) tersedia dalam ICO dan ICO dikombinasikan.

Kesimpulannya, saya ingin mengatakan bahwa platform memiliki antarmuka yang menyenangkan, memiliki ide yang menarik, tugas-tugas yang mapan, dan tim kuat, terorganisir dengan baik, kohesif. yang memiliki semua pengetahuan yang diperlukan dan keterampilan untuk berhasil pelaksanaan proyek, dan seluruh proyek bertujuan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sangat penting. Terima kasih atas perhatian Anda, untuk bertemu teman baru!

INFO SELENGKAPNYA:
Situs web: https://www.thinkcoin.io
Whitepaper: https://docsend.com/view/qgyaq2y
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3077146.0
Telegram: https://t.me/thinkcointoken
Twitter: https://twitter.com/ThinkCoinToken
Facebook: https://www.facebook.com/ThinkCoinToken

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...