buy sell bitcoin

Sabtu, 26 Mei 2018

LightBitAtom



LightBitAtom - Bursa Multi Kripto Desentralisasi Terbesar

LightBitAtom merupakan bursa pertama yang cryptocurrency dengan menggunakan swap atom croos-jaringan dan jaringan petir, dengan ini Anda tidak lagi perlu menggunakan dan percaya pihak ketiga karena transaksi dilakukan secara langsung dengan teknologi blockchain ini untuk memudahkan Anda transaksi. Dengan desentralisasi peer-to-peer pertukaran dan penyimpanan offline dompet yang membuat platform ini memiliki keamanan yang tinggi sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang dana Anda memiliki.
Mengapa Anda memilih LightBitAtom pertukaran yang menawarkan berbagai keuntungan seperti: Audit, keandalan, keamanan, Monitoring, stabilitas keuangan, Off-Platform Wallet aman, pilihan pembayaran dan Cross-jaringan perdagangan.



Inovasi yang disajikan oleh LightBitAtom dapat menjadi sebuah terobosan dalam dunia cryptocurrency asing dan ini sangat diinginkan oleh para penggunanya seperti:

Mengamankan trading dengan penciptaan tidak hanya satu sisi, platform inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan banyak keuntungan.
Dalam hal-hal yang tidak diragukan lagi rumit Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat perdagangan secara anonim, aman dan memiliki kontrol penuh dari dana Anda sendiri.
Desain sistem mudah-untuk-beroperasi membuatnya mudah untuk belajar perdagangan untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan lengkap forum komunitas global untuk mengetahui bagaimana untuk perdagangan.
Kami blok berbagai cryptocurrencies dengan harga tawaran untuk platform yang akan terus memberikan pemberitahuan status kepada pengguna transaksi, dan secara otomatis ekspor yang ditentukan.
Anda tidak akan kehilangan koin dengan menggunakan hal-hal yang dapat menyebabkan itu, dengan hash waktu kontrak terkunci memastikan beberapa istilah perdagangan.
Mendapatkan bonus dari refferal Anda Anda mengundang, ini membuat Anda mendapatkan.
Saat ini sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah tanda-tanda yang akan diterima dan diberikan langsung menurut saat ini berkelanjutan penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah tanda-tanda yang akan diterima dan diberikan langsung sesuai dengan jangka waktu.


VIDEO Versi lengkap

VIDEO Versi pendek

 
ICO rincian
  • Nama: LBA
  • Total Suply: 1 205 000 000 LBA TOKEN
  • Harga per Token: 100 LBA = 1$
  • Topi: $1 juta USD
  • Topi keras: $8 juta USD
  • Pembelian Mode: ETH (ETHEREUM)
  • Kurs: POLONIEX membeli tingkat ETH/USD
  • Durasi ICO: 3 bulan
 
 Peraturan: Terjual TOKEN DIHANCURKAN

Saat ini sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah tanda-tanda yang akan diterima dan diberikan langsung sesuai dengan jangka waktu. Tabel berikut token penjualan dan bonus yang diperoleh:

Anda dapat berinvestasi dalam token penjualan dengan mendaftarkan diri Anda melalui situs web https://lightbitatom.com/ dan kemudian Anda dapat membeli token sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Apa yang harus dilakukan dengan LBA token?


Keanggotaan: Untuk mendapatkan premier akses ke platform, anggota harus memiliki minimum pulsa LBA. Lebih tinggi saldo akan memberikan akses ke tingkat premi Layanan
Biaya pembayaran: Trading biaya dapat dibayar dengan LBA, harga diskon untuk harga normal.
Eksekusi prioritas: ukuran anggota LBA holdings akan berdampak prioritas pelaksanaan mereka, sehingga eksekusi cepat dan biaya likuiditas yang lebih rendah.
Diskon perdagangan: saldo besar LBA memberikan tambahan diskon untuk perdagangan biaya.
Peta jalan
 
Tim inti & penasihat



LightBitAtom memiliki tim berkualitas dan berpengalaman di bidangnya, tidak diragukan lagi bahwa tim ini akan membawa dan mengembangkan platform ini di masa depan menjadi semakin kuat dan berkembang pesat.

Jadi penjelasan saya tentang LightBitAtom ini, dapat menjadi referensi bagi investor Anda dan Anda perlu tahu bahwa ini adalah sangat baik ICO tentu saja Anda dapat melihat sendiri apa keuntungan dari platform ini dan tentu saja membawa manfaat kepada Anda, jadi jangan lewatkan opport berharga kesatuan ini!


LightBitAtom Bounty Program
Bursa multi kripto desentralisasi terbesar


Bergabung dengan kami Bounty grup chat

Kampanye karunia ini akan dikelola oleh imyashir. Saya akan bertanggung jawab untuk menjawab semua pertanyaan Anda di thread karunia ini.

Taruhan Anda akan mendapatkan dari kampanye akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan token LBA pada akhir kampanye.

Karunia hadiah dialokasikan 2% dari total pasokan token.
  • Ringkasan Token LBA
  • Harga: $1 = 100 LBA
  • Pembayaran: Ethereum (ETH)
  • Jumlah pasokan: 1.205.000.000
  • Softcap: $1 juta USD
  • Hardcap: $8 juta USD
  • ICO Durasi: 3 bulan
  • Tanggal: Tba
Kategori
  • Tanda tangan kampanye: 25% alokasi
  • Artikel kampanye: 20% alokasi
  • Twitter kampanye: 15% alokasi
  • Facebook kampanye: 15% alokasi
  • Terjemahan kampanye: 20% alokasi
  • Telegram kampanye: 5% alokasi
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs berikut:

Situs web: https://lightbitatom.com/
FACEBOOK: https://www.facebook.com/lightbitatom/
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/light-bit-atom/
TWITTER: https://twitter.com/lightbitatom
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/lightbitatom1/
TELEGRAM: https://t.me/lightbitatom/
GOOGLE +: https://plus.google.com/u/2/113675114028324501462
WHITEPAPER: https://lightbitatom.com/whitepaper

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...