buy sell bitcoin

Minggu, 22 April 2018

GREENBIT



GREENBIT Menciptakan Utama Desentralisasi Agro-Pasar

APAKAH GREENBIT?


GREENBIT adalah mata uang pertama Blockchain CRYPTOAGRO berbasis, desentralisasi pasar tempat bagi petani, pedagang, toko kelontong, sekutu Agro industri dan konsumen, dengan ekosistem unik dan fisik entitas trading di komoditi paling diperdagangkan di dunia Pertanian dengan karyawan lebih dari satu miliar. GREENBIT menyediakan sistem desentralisasi pembayaran yang dapat mentransfer nilai-nilai ini, terlepas dari perbedaan Kos.

VISI, TUJUAN DAN TUJUAN DARI GREENBIT

Visi GREENBIT adalah unik menciptakan nilai yang menarik imbalan melalui penggunaan desentralisasi, sepenuhnya aman investasi dan dunia-satu yang khas, satu mata uang dan satu platform perdagangan agro.

Greenbit adalah sebuah platform dan jaringan untuk proses fasilitasi penuh dalam kontrak berikut dan transaksi;
  • Pertukaran barang/produk/nilai dan layanan
  • Perdagangan mata uang dan komoditas
  • Pertukaran kesanggupan mata uang ke mata uang kripto
  • Menjalankan portofolio pada pilihan investasi Virtual Farm
  • Asing kripto-mata uang
  • Melaksanakan konsisten berkendara ke atas dalam nilai koin GREENBIT
  • Menarik investasi besar kolam renang untuk ekspansi
TUJUAN MEREKA TERMASUK

Tujuan GREENBIT adalah untuk menciptakan utama desentralisasi agro-pasar digunakan oleh warga dunia dengan menjaga ekosistem yang berkembang pengguna bersedia untuk membeli produk sehari-hari dan melakukan transaksi cepat, mudah dan aman dengan harga yang lebih rendah dan, produsen yang ingin menjual langsung dan melampaui ada ritel rantai. Peran GREENBIT adalah untuk mengembangkan teknologi open source yang diperlukan untuk menjalankan platform dan untuk menciptakan model yang sukses untuk incentivize semua investor/sponsor/mitra/peserta.

GREENBIT MASALAH BERNIAT UNTUK MEMECAHKAN

GREENBIT terfokus pada pemecahan ruang transaksi tidak efektif dan proses, perdagangan pertanian yang mahal dan usang sistem praktek, investasi perdagangan yang sangat penting yang tidak mendapatkan petani dan pedagang agro dan produsen penjualan.


FITUR DAN FUNGSIONALITAS DARI GREENBIT
  • JARINGAN PUSAT PERTANIAN (CFN)
Ini adalah platform trading yang aman bagi para pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. Pusat jaringan Farm, sebagai masalah pertumbuhan yang stabil dalam masyarakat dan penilaian, mereplikasi aset pertanian di seluruh dunia berdasarkan masyarakat spektrum spekulasi pasar dan suara.
  • SWIFT & EFISIEN
Menggunakan langsung saluran pembayaran untuk mentransfer nilai dalam milidetik. Transaksi Proccessing belum pernah lebih efisien karena setiap blok di Greenbit dapat Hypercube Routing untuk membantu kecepatan, membuat struktur yang sangat fleksibel.
  • SKALABILITAS
Sekutu Agro pasar adalah pasar yang paling sering diperdagangkan. Oleh karena itu, aman dapat menangani jutaan transaksi per detik. Terima kasih untuk Multi Greenbit arsitektur yang unik.
  • DAPAT DIAKSES DAN FLEKSIBEL
Node Proccessing melakukan pekerjaan hanya berguna, memaksimalkan effiffiency dan, setiap blok di TON Greenbit dapat menjadi Greenbit itu sendiri membuat struktur sangat mudah diakses dan fleksibel.

MENGAPA BERINVESTASI DI GREENBIT

GREENBIT VAULT: Ini adalah solusi yang dirancang vault kripto mobile [GREENBITVAULT] yang memfasilitasi kecepatan dan aliran mudah pembayaran, transfer, dan mata uang.


Berisi beberapa aplikasi seperti tab, Mac atau PC aplikasi yang membantu proses ini. GREENBIT juga profer keuntungan sebagai berikut

Mengambil keuntungan penuh dari blockchain didukung swift dan mengamankan transaksi. 2) coin nilai akan selalu tumbuh dengan konsisten pengembangan platform.
  • Memanfaatkan peluang investasi besar saat menggunakan GREENBIT platform.
  • Ada tidak ada biaya dan Komisi tersembunyi.
  • Investor sepenuhnya menerima semua keuntungan dari transaksi atau transaksi dilakukan.
  • Seluruh banyak paket bounty, program-program loyalitas dan bonus.
  • Kesempatan langka untuk membeli koin GREENBIT pada 40% yang terendah dari GREENBIT's transaksi keuntungan (pengguna/pedagang/investor Komisi) akan digunakan untuk berterima kasih kepada pemegang tanda GREENBIT dan pengguna paling aktif melalui distribusi akuisisi GREENBIT Token melalui kesetiaan bulanan dana (MLF) dan pembagian keuntungan tahunan. 60% dari jaringan Farm sentral dan penuh GREENBIT platform keuntungan yang akan dibajak kembali ke dalam sistem untuk membangun momentum dan turbo-charge Token Coin nilai dan investasi keuntungan dari waktu ke waktu. Selain itu,
Token penjualan
Peta jalan
Tim kami


Mitra


Untuk informasi lebih lanjut dan untuk bergabung dengan media sosial rumah kaca, ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Situs web: http://www.greenbit.in/
Whitepaper: http://greenbit.in/assets/images/GREENBIT%20WHITEPAPER%201.1.pdf
Thread Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3273833.msg34130003#msg34130003
Facebook: https://www.facebook.com/Greenbitblockchain/
Reddit: https://www.reddit.com/r/Greenbit/
Twitter: https://twitter.com/Greenbit3?lang=en
Telegram: https://t.me/joinchat/G0DNf0UuWVvKv3JPxhSrww

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
https://bitcointalk.org/index.php?Action=Profile%3Bu%3D1318272
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...