buy sell bitcoin

Jumat, 30 Maret 2018

Evareium Tokens


Mengapa menggunakan Evareum?
STRATEGI:
Sektor real estate Dewan Kerjasama Teluk menawarkan kesempatan besar untuk investasi kelembagaan, yang biasanya mencakup hanya 20% dari aset kelembagaan real estat, dibandingkan dengan 70% di pasar berkembang. Selain itu, kami memilih pilihan untuk memenuhi risiko global / reward kriteria.

VISI:

Dalam kemitraan dengan Blockchain ahli terkemuka, kami telah menciptakan 150,000,000 EVM token dengan tujuan investasi minimal $ 90 juta modal dalam aset dipilih real estat dan proyek-proyek di Dubai / UAE dan di tempat lain, dengan target investasi tahunan kuat.

PERATURAN:

Kami memiliki tim kepemimpinan dan Dewan Penasihat (lebih dari 10 profesional yang memiliki track record yang serupa di real estate investasi, ekuitas pribadi, pengelolaan dana, aset upgrade dan manajemen.

Lanjutan Keuntungan Investor Dengan EVAREIUM

EVM melalui kepentingan-kepentingan ekonomi aset / investasi-investasi incom hasil akuisisi portofolio, hasil sewa yang dihasilkan dan keuntungan pada pembuangan.

EVT melalui intrinsik build-up sebagai tanda satu arah dan sebagai tulang punggung untuk transaksional mengalir melalui portofolio aset dengan potensi aplikasi pihak ketiga (saat ini dalam diskusi dengan pihak properti 90 mengelola) untuk penggunaan yang lebih luas di luar Vaureium's portfolio real estate.



Peluang Pasar

Ini menghasilkan struktur permodalan yang terfragmentasi dan lemah, terputus-putus kepemilikan dengan perbedaan besar dalam kualitas produk dan penawaran layanan, dan kurangnya disiplin manajemen dan standar kualitas tinggi produk dan keselamatan.

Ketika GCC menjadi seperti negara maju lainnya, dan melembagakan.

Sektor real estate, senilai US $ 2 triliun dalam modal kelembagaan dalam dekade mendatang, membawa kesempatan besar untuk M & A. Selain itu, Bagian dari peningkatan tajam atau musim gugur yang dialami oleh industri real estate GCC telah matang, untuk sebagian besar, bobot menang pada pra-penjualan real estat dan ritel pemilik orang, yang biasanya tidak memiliki kelembagaan dan kelembagaan kelembagaan lebih. Permainan segera membantu untuk memperkuat pasar dan pasar tumbuh secara eksponensial.

Melalui kombinasi dari manajemen kuat, risiko prinsip dana dana terbukti dan keamanan melekat kontrak Blockchain memberikan token, hukum kita dapat meminimalkan dan memberikan nilai tambah kepada pemilik EVM, sementara investor non-tradisional untuk berpartisipasi dalam ekuitas swasta dan memberikan Model yang kami telah mengumpulkan REIT unik.

EVT Token EVAREIUM


Bersama dengan penerbitan EVM kepada investor, kami akan mengeluarkan kepada pelanggan EVA utilitas token, EVT, sebagai bonus kredit, yang akan dibayarkan kepada EVM ITO. Manfaat yang dihasilkan dari nilai intrinsik dan diimplementasikan sebagai teknologi EVT dan Blockchain di real estat aset pada dasarnya terdiri dari aset yang memanfaatkan nilai harga sewa dan transaksi aset tambahan. Nilai kumulatif EVT adalah penggunaannya dan diintegrasikan ke dalam operasi pabrik nyata.

Evair melanggar investasi manajemen Ltd (EIM) yang bertujuan untuk memainkan peran utama dalam pengembangan kelembagaan sektor real estate GCC oleh investasi ekuitas pribadi dalam investasi berfokus pada risiko real estat dan berinvestasi dalam lembaga REIT yang mengintegrasikan token struktur-disiplin, lembaga manajemen untuk menambahkan nilai aset dan investasi tidak likuid cetak-matang di sangat likuid memproduksi signifikan kembali (ekuitas swasta yaitu bukti dibagi menjadi sekuriti yang diperdagangkan sangat scalable model melalui).

Dengan membeli dan menjual tanda-tanda EVM, investor — dengan cara — dijual dan fractionated Underlying investasi properti penjualan, yang dapat menjadi cepat, efektif biaya, pribadi, dapat diandalkan dan bertukar, gratis untuk membeli dan menyediakan investor dengan mereka melalui ERC20 halus. Platform kontrak adalah disesuaikan dan disesuaikan untuk EVM ditetapkan.

Token dijual
ICO rilis pertama

  • Token dijual: 30.000.000 hanya dalam rilis ini
  • Tanggal mulai: 1 Maret 2018
  • Tanggal selesai: 5 April 2018
  • Harga: awalnya US$ 0,85 per 1 EVM token (mencerminkan 15% diskon untuk nilai nominal US$ 1) perubahan oleh 1,25 persentase poin setiap 7-hari ke 10% akhirnya dalam minggu 5 sampai akhir rilis tranche ini.
BONUS kredit untuk EVT: 50% dari 1 sampai 7 Maret:
  • 45% dari 8-14 Maret
  • 40% dari 15 hingga 22 Maret
  • 35% dari 23-29 Maret
  • 30% dari 30 Maret hingga April 5
Tanda-tanda yang dikeluarkan: Periksa beberapa hari setelah KYC/AML standar (ke dompet platform)

Rilis ICO kedua
  • Token dijual: UNLIMITED
  • Tanggal mulai: 6 April, 2018
  • Tanggal selesai: 30 April dan terus-menerus pada kebijaksanaan Emiten
  • Harga: US$ 1 per EVM token untuk nilai nominal US$ 1
  • BONUS kredit untuk EVT: 30% dari 6 hingga 12 April
25% dari 13-19 April
15% dari 19 April dan seterusnya 'til akhir ITO (diperpanjang seperti yang diperlukan)

Tanda-tanda yang dikeluarkan: Periksa beberapa hari setelah standar KYC/AML

Menerima mata uang: BTC, ETH

Token standar: Ethereum ERC 20 melalui kontrak smart

Token distribusi
  • Tranching:
Pra-awal Token menawarkan ("ITO") dikeluarkan pada nilai 30% diskon 30,000,000 EVM kemudian dikeluarkan pada 15% diskon geser ke nilai nominal hingga akhir 110,000,000 EVM tranche di par (terjual token dibakar)
  • Pendiri 's EVM:
Pendiri akan membuat tersedia EVM 10.000.000 tambahan, 25% yang menjadi terkunci-in dari penjualan 5-tahun untuk menyelaraskan penciptaan nilai bunga dengan investor.
  • Insentif:
Awal EVM investor menerima diskon di atas dan hak istimewa lainnya sedang berlangsung sebagai mitra pilihan, seperti aset investasi peluang dan pemberitahuan pertama lebih lanjut token rilis pada TARIF istimewa dan paling penting untuk 2018, gratis bonus token penerbitan ke dompet Evareium Blockchain Utility Token ("EVT").

Sukses investor di EVM ITO akan juga segera mendapatkan kredit bebas terhadap EVT — token berikutnya Evareium berencana untuk memulai segera ke 2018 — silakan merujuk ke bagian Roadmap untuk timeline. Investor EVM yang menjaga token EVM mereka dalam dompet asli mereka akan memanfaatkan EVT token sekali diluncurkan dan dikeluarkan pada tahun 2018. Jumlah bonus EVTs menerima akan lebih besar, sebelumnya investor berlangganan selama proses EVM ITO.

Roadmap


Tim:







Komite Penasihat

 
 


Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kami di sini:

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...