buy sell bitcoin

Rabu, 31 Januari 2018

Vestarin - Memberi klien kesempatan untuk Bekerja dengan Sistem Biologis Langsung dan Aman

Vestarin - Memberi klien kesempatan untuk Bekerja dengan Sistem Biologis Langsung dan Aman



Di era modern ini kita sangat membutuhkan platform yang menguntungkan bagi kita. Platform Vestarin yang terdesentralisasi pada blockchain Ethereal (standar ERCE20) adalah yang harus dimiliki untuk semua orang yang telah membuat setidaknya satu langkah ke dalam dunia kripto teknologi mata uang dan blockchain. Kami berinspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik untuk masa yang akan datang kepada semua orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kami  merupakan mayor masyarakat, yang hanya perlu bersatu dalam satu platform dengan kapasitas maksimal. Menarik pengguna ke proyek Vestarin, kita akan bisa menciptakan  platform yang vital  bagi siapa saja, karena perkembangannya sangat bergantung pada umpan balik dari pengguna.

Tentang Vestarin

Platform Vestarin akan menggabungkan individu, batasan dan peluang untuk menangani setiap masalah. Semuanya ada di tangan klien, termasuk pakar, perancang dan pakar keuangan - semua individu di industri ini akan terlibat dalam pekerjaan berdasarkan satu tahap. Anda akan memiliki kapasitas untuk melakukan evaluasi, membuat survei dan kecaman, membuat foto ketenaran ICO ini, karena itu akan lebih mudah bagi spesialis keuangan untuk memilih pilihan, bahaya sama sekali akan berkurang, dan pembuatnya Tugas palsu akan ditemukan oleh sebagian besar spesialis. Platform juga akan membuat grafik terbuka mengingat efek dari usaha ICO masa lalu dan saat ini.

Platform Vestarin

Di Vestarin plarform Anda akan memiliki kemampuan untuk menemukan spekulan dan kelompok yang akan membawa barang Anda ke pasar dengan bantuan dari penyelidikan yang diperintahkan (kelompok, pihak berwenang dan wilayah spekulan), yang akan kami tambahkan ke atas panggung.

Di platform Vestarin, Anda akan mendapatkan ahli dan usaha "turnkey", serta tip, informasi, mengumpulkan setiap bit dari penyimpangan Anda, dengan menggabungkan keseluruhan kelompok di satu tempat. Tim bermaksud untuk menarik dan memasukkan toko, administrasi, stimulasi ke satu tempat di panggung Vestarin, di mana klien konvensional dapat menghabiskan uang kripto mereka.

Selain itu, tim perlu sumber total mengingat tahap Vestarin, meminta data berharga melalui klasifikasi dan area. Misalnya, di segmen "Artikel" Anda akan melihat ikhtisar tema di mana setiap total ukuran data terbaik dari Internet dengan sumbernya. Sumber tetap terlihat seperti beberapa waktu belakangan ini, namun sekarang mereka didalangi dan dikumpulkan di satu tempat, yang secara ekstensif akan menghemat kesempatan ideal untuk mencari kedua data tersebut.

Vestarin akan memberi klien kesempatan untuk: bekerja dengan sistem biologis langsung dan aman dimana semuanya berjalan dengan peer-2-peer. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menciptakan bisnis dalam ekonomi terkomputerisasi tanpa biaya yang berlebihan untuk barang cetakan, bank, administrasi. Viabilitas penciptaan bisnis akan meningkat secara luar biasa dan jelas mempengaruhi perbaikan lebih lanjut dari ekonomi terkomputerisasi.

Token 

Token ekonomi:

  • Emisi 200 000 000 VST
  • 7% Pre-ICO 15 000 000 VST
  • 75% ICO 150 000 000 VST
  • 13% Pendiri 25 000 000 VST
  • 5% Bounty 10 000 000 VST
Pre - ICO


  • Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018.
  • 1 ETH = 3000 VST
  • Hanya 15.000 VST yang akan dikeluarkan dengan harga khusus untuk jumlah peserta  terbatas yang telah belajar tentang kita sebelumnya.

ICO

ICO akan diadakan di situs www.vestarin.io, mulai tanggal 5 Maret
sampai 4 April 2018. Penjualan token akan berlangsung selama 30 hari. Vestarin bertujuan untuk mengambil hingga 100.000 ETH dari pembeli token primer. Smartcontract akan berhenti menerima investasi setelah mencapai batas 100 000 ETH.
Berikut adalah tabel yang menunjukkan pertumbuhan nilai VST, tergantung dari total
jumlah ETH dikumpulkan selama ICO

untuk informasi lebih lanjut,silahkan kunjungi:


Bitcointalk username : Ghaniindependen
My Profile Bitcointalk :
My ETH wallet:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...