buy sell bitcoin

Sabtu, 14 April 2018

THEMPLOYER



THEMPLOYER - Pengguna Dapat Memberikan Kontribusi Kepada Masyarakat Sebagai Calon, Evaluator Atau Seorang Referer.

APAKAH THEMPLOYER?

ThEmployer adalah solusi desentralisasi menghilangkan perantara, membuat mempekerjakan lebih mudah, lebih baik dan penghargaan yang menggunakan tox platform.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Ketika klien mengirimkan pekerjaan untuk ThEmployer, protokol mengidentifikasi kandidat yang memenuhi syarat yang memberikan mereka pilihan untuk mengambil salah satu peran berikut: calon, pengarah atau Evaluator. Setelah sejumlah standar tanggapan terpenuhi atau waktu yang ditetapkan memiliki murtad, protokol menutup kolam renang evaluasi dan menyetujui subset acak untuk skrining cocok kandidat. Evaluator dapat profil calon upvote downvote melawan pekerjaan, tetapi harus escrow menyediakan saham keuangan (diukur dalam tanda-tanda ThEmployer, disingkat TEO) dengan setiap suara. Klien kemudian menanggapi atas calon yang diajukan, menentukan tujuan 'kebenaran' suara, dan menggunakan metrik kebenaran ini untuk menghitung imbalan dan hukuman kepada evaluator. Salah evaluator kehilangan keahlian serta awal TEO token saham mereka; Responder benar bertambah keahlian dan menerima TEO token penghargaan lebih besar dari saham awal mereka.

Misi kami

ThEmployer diatur untuk merevolusi mekanisme mempekerjakan dengan memberikan setiap calon yang memenuhi syarat kesempatan untuk bertindak sebagai seorang perekrut. Kami percaya bahwa pasif calon jauh lebih efektif dalam menentukan kesesuaian pemohon potensial karena mereka memiliki akses ke informasi yang berharga yang terkunci offline di memori & pengalaman daripada perekrut pencocokan kata kunci.

ThEmployer diatur untuk mengubah wajah perekrutan dengan memanfaatkan kekuatan blockchain & teknologi AI, memberdayakan calon melalui kolaboratif mempekerjakan: pengguna dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sebagai calon, Evaluator atau seorang referer. Setiap pekerjaan yang ada pada platform kami menempa sebuah rantai mempekerjakan transparan, pemberian setiap kontributor melalui kontrak yang pintar sehingga memberikan orang kekuatan untuk penyewaan.

Masalah-masalah industri
  • Kurangnya pemahaman
Perekrut tingkat entri tidak efisien di cocok kandidat untuk pekerjaan karena mereka tidak mampu memahami setiap faktor kritis yang terlibat dalam kemampuan seseorang untuk membuktikan sukses dalam peran, jangka panjang. Dengan demikian, proses pencocokan kata kunci membunuh calon berbakat kesempatan untuk
mendapatkan sebuah wawancara tatap muka, apalagi pekerjaan - meskipun yang cocok. Kualitas calon yang mendapatkan diri mereka sendiri di depan manajer perekrutan, lebih sering daripada tidak, tidak cocok untuk tingkat kompetensi yang diharapkan dan sebagai akibatnya, membuang-buang waktu yang berharga uang dan sumber daya.
  • Non-transparan pengalaman perekrutan
 Sebagian besar sistem referensi yang tersedia hari ini hanya penghargaan pengarah satu, mengabaikan untuk mempertimbangkan rantai penuh arahan yang mengakibatkan calon menjadi Penyewaan untuk pekerjaan. Saat ini, calon enggan untuk menyediakan data sensitif untuk layanan terpusat, meskipun data tingkat ini membuktikan penting untuk algoritma AI yang cocok kandidat untuk pekerjaan. Ini adalah dilema nyata

Solusi kami
  • Proses Hiring yang transparan
ThEmployer arus proses perekrutan seluruh yang menggunakan teknologi blockchain selain smart kontrak untuk menghilangkan perekrut tradisional, sehingga memungkinkan bagi semua orang untuk menjadi perusahaan yang berpartisipasi dalam proses & sebagai akibatnya, mendapat sepatutnya dihargai. Pengguna dapat berpartisipasi dengan baik melangkah ke sepatu seorang calon, seorang referer atau evaluator. Pendekatan revolusioner ini membuat ThEmployer skala hanya global desentralisasi mempekerjakan solusi di planet.
  • Desentralisasi mempekerjakan tenaga
ThEmployer's Tujuannya adalah untuk memberikan pengguna asli kontrol atas resume data dan membukanya AI, dengan demikian mendistribusikan keseluruhan daya untuk mempekerjakan kandidat terbaik untuk banyak
peranan profesional yang berharga. Pembebasan ini akan didorong oleh aset tokenization, didorong oleh berbasis blockchain mempekerjakan.
Kontrak Smart mendukung otomatisasi penuh birokrasi dan non-transparan mempekerjakan proses, sementara desentralisasi menjadikannya mungkin untuk mengubah kepemilikan, struktur imbalan & permainan logika, oleh karena itu, membuat proses perekrutan bekerja sambil membangun baru standar-standar rekrutmen yang bermanfaat bagi semua orang yang berpartisipasi dalam proses.

ThEmployer ekosistem


Ketika klien mengirimkan pekerjaan untuk ThEmployer, protokol mengidentifikasi kandidat yang memenuhi syarat yang memberikan mereka pilihan untuk mengambil salah satu peran berikut: calon, pengarah atau Evaluator. Setelah sejumlah standar tanggapan terpenuhi atau waktu yang ditetapkan memiliki murtad, protokol menutup kolam renang evaluasi dan menyetujui subset acak untuk skrining cocok kandidat. Evaluator dapat profil calon upvote downvote melawan pekerjaan, tetapi harus escrow menyediakan saham keuangan (diukur dalam tanda-tanda ThEmployer, disingkat TEO) dengan setiap suara.
Klien kemudian menanggapi atas calon yang diajukan, menentukan tujuan 'kebenaran' suara, dan menggunakan metrik kebenaran ini untuk menghitung imbalan dan hukuman kepada evaluator. Salah evaluator kehilangan keahlian serta awal TEO token saham mereka; Responder benar bertambah keahlian dan menerima TEO token penghargaan lebih besar dari saham awal mereka.

Token rincian

TEO token berdasarkan standar ERC20
TEO akan didistribusikan selama crowdsale & akan kemudian dikonversi ke asli token setelah peluncuran ThEmployer MainNet.
TEO Token akan digunakan sebagai internal ekonomi pada platform TOX mulai Q4 2018.



Peta jalan




Untuk informasi lebih lanjut:

Penulis: Ghaniindependen
Btt profil saya:
Dompet ETH:
0x1a505ccE73B679996E68Bf954334c098f21F1dDB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency

Tipestry-generasi berikutnya Sosial Media Powered by Cryptocurrency Tipestry-komponen utama dari platform adalah Tipestry, sebuah portal ...